PASCASARJANA MAGISTER MANAJEMEN UNIKI HELAT YUDISIUM ANGKATAN III

Spread the love

Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Kabupaten  Bireuen menghelat yudisum angkatan III. Acara berlangsung dengan khidmat di Aula UNIKI Bireuen, kamis (2/02/2022).  Pada Yudisium Angkatan III ini, Pascasarjana Magister Manajemen meyudium sejumlah 21 mahasiswa dengan IPK rata-rata sangat memuaskan. Mahasiswa yang telah menyelesaikan studi dan dinyatakan Lulus mendapatkan gelar Akademik sesuai dengan Program Studi yang diikutinya.

Dalam Yudisium tersebut, dihadiri oleh Wakil Rektor I (Dr. Zainuddin Iba, SE, M.M), Wakil Rektor II( Chairul Bariah,M.M), Kepala Pustaka UNIKI (Dr. Fauzi, S.Kom., M.Si), Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (Dr. Azhari, SE., M.Si), Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. M. Yusuf Samad, M.Si beserta jajaran Anggota Senat UNIKI, Kepala Pusikom (Zulaida Rahmi,S.Kom.,MSc), para tamu dan undangan.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Rektor I (Dr. Zainuddin Iba, SE, M.M) memberikan selamat kepada para yudium yang telah berhasil memperoleh gelar yang dicita-citakan. Beliau juga menyampaikan, Ilmu yang sudah dimiliki untuk terus diterapkan kepada masyarakat setempat. Beliau sangat berharap para peserta yudisium untuk dapat melanjutkan studi kejenjang Doktoral demi meningkatkan kualitas diri.

Selain itu, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Dr. M. Yusuf Samad, M.Si) menyampaikan nasehat dalam memotivasi diri menjadi pribadi yang lebih baik dimasa yang akan datang. Beliau juga mengharapkan kepada para yudisium untuk terus memiliki pribadi yang baik dan memberikan kontribusi keilmuwannya dalam membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomiannya.

Secara khusus, perwakilan dari para yudisium yang diwakilkan oleh mulyadi, MM menyampaikan kesan dan pesan selama menempuh pendidikan di Pascasarjana Manajemen UNIKI. Dalam kesempatan tersebut seluruh para yudisium menyambut baik semua nasehat yang disampaikan oleh pihak Rektorat. Tentunya tidak lupa  mulyadi mengucapkan rasa terima kasih kepada para dosen yang tak terhingga atas ilmu yang diberikan.

Acara yudisium Angkatan III ini tetap menjaga Protokol Kesehatan, mencuci tangan, mengunakan masker dan menjaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *